Social Icons

Social Icons

Featured Posts

08 December 2008

Anda Dicari Untuk Jadi Penulis Buku

By Gudang Informasi  |  12/08/2008 05:13:00 PM 2 comments

Saya sangat tertarik dengan iklan yang saya lihat dengan judul di atas ketika saya sedang browsing di internet. Tanpa ragu-ragu, saya langsung saja membacanya dengan lebih detil iklan tersebut. Ternyata iklan tersebut merupakan judul workshop penulis yang diadakan oleh indosiar.com bekerjasama dengan Elex Media Komputindo.

Saya kira ini adalah kesempatan yang bagus untuk anda, saya dan semua orang yang ingin belajar jadi penulis atau bercita-cita ingin jadi penulis. Di sana, kita akan diajarkan "kiat cari tahu, buku apa yang sedang dicari", seperti yang tertulis dalam iklan tersebut.



Berikut informasi lengkapnya :

Harga :
Umum Rp. 50.000, Mahasiswa Rp. 40.000

Quota :
Terbatas

Tanggal :
Sabtu, 13 Desember 2008

Jam :
09.00 s/d 17.00 WIB

Tempat Acara :
Ruang 508-510, Lt. 5 Gedung Unit III, Gd. Kompas Gramedia, Palmerah Selatan 22 - 28 Jakarta

Contact Person :
Ana dan Joe (Indosiar.com) telp. 021-5223975

Catatan :
Bagi yang sudah memiliki naskah tulisan, bisa langsung dibawa guna dipertimbangkan oleh editor Elex Media Komputindo untuk menjadi sebuah buku.

Nah, bagi anda yang berminat, langsung saja daftar secara online di http://www.indosiar.com/workshoppenulis.


Penulis : Yogi Widianto
http://www.smart-businessman.com/

Author: Gudang Informasi

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

2 comments:

  1. walah kalo gua posisi nya di cirebon gimana?
    padahal pengen banget tuh..

    buat temen2 yang berminat belajar menulis buku dan ebook temukan caranya di www.e-buk.tk

    ReplyDelete
  2. Hi

    This may be so great for our knowledge.

    ReplyDelete

E-mail Newsletter

Langganan Informasi (GRATIS)

Recent Articles

© 2014 Gudang Informasi. WP themonic converted by Bloggertheme9. Published By Gooyaabi Templates | Powered By Blogger
TOP